Biodata Ku

Foto saya
Selamat Datang di Blog ku, Salam Kenal Buat Semuanya...!

10 Agustus 2012

Humor : CERITA BERSAMBUNG PART 1


Pemeran :
A. Nelayan
B. Polisi
C. Pedagang Buah


A
Setiap menjelang fajar, aku bersiap-siap untuk melaut, kusiapkan semua peralatan
B
Pistol adalah alat yang sah digunakan oleh pihak kepolisian apabila dalam keadaan darurat ketika menghadapi
C
Musim Buah merupakan musim yang ditunggu-tunggu oleh pedagang buah, apalagi kalau musim buah
A
Tongkol, untuk menangkap ikan tongkol maka dibutuhkan tali pancing, mata pancing dan umpan, agar hari ini aku dapat banyak, tidak lupa aku membawa jaring untuk menangkap ikan
B
Penjahat yang mencoba melawan dan melarikan diri, pihak kepolisian juga menggunakan alat pelindung tubuh lainnya seperti baju anti
C
Durian karena buah durian merupakan buah yang difavoritkan oleh masyarakat, walaupun buah ini mempunyai
A
Kepiting yang banyak dan ikan tongkol tersebut kemudian aku jual di TPI terdekat dan sebagian aku bawa pulang untuk di
B
Penjara adalah tempat para penjahat tersebut sebagai hukuman kepada mereka yang melawan
C
Kenikmatan isinya sangat enak dan membuat orang-orang yang memakannya merasa senang.



NB :
Kalau membacanya, jangan dibaca Huruf A, B, dan C lagi tetapi langsung menyambungkan Cerita setiap Pemeran.

Nantikan Cerita Bersambung Part 2 yang akan terbit.



Terimakasih.


Karya :
Rahmat Sy Z

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Like This Yooo...!